Bikin Konten Jadi Mudah dan Murah

Bikin Konten Jadi Mudah dan Murah

CIREBON – Selain TikTok dan Instagram yang sering digunakan, saat ini aplikasi video editing seperti Capcut, juga menjadi salah satu yang paling banyak diunduh di 2021.

Hal ini menunjukkan banyaknya masyarakat yang menggunakan smartphone bukan hanya sekadar scrolling di media sosial.

Namun juga membuat konten dengan format video pendek. Menunjang hal itu, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan Samsung Galaxy A03 melalui talkshow bertajuk Content Creation Hacks with Galaxy secara virtual, kemarin (3/2).

Product Marketing Manager Mobile Experience SEIN, Ricky Bunardi menuturkan, Samsung menghadirkan Galaxy A03 sebagai smartphone entry-level terjangkau yang mampu mendukung kreativitas pengguna untuk membuat konten dan menjalani gaya hidup digital masa kini.

BACA JUGA:

·  Gunung Anak Krakatau Erupsi, Abu Mengarah ke Pulau Jawa

·  Ciremai Duo Ultra Challenge, Didukung Kapolres Ciko dan Dispora, Siapkan Tim Teknis Prokes

Dengan pilihan harga Rp1.599.000 untuk memori 3/32GB dan Rp1.799.000 untuk memori 4/64GB, Galaxy A03 dilengkapi dengan fitur kamera, baterai, hingga ruang penyimpanan yang maksimal untuk menemani pengguna dalam menjalani setiap proses dalam membuat konten dengan nyaman.

\"Kami menghadirkan Galaxy A03 dengan harapan akan lebih banyak konsumen dari berbagai kalangan untuk lebih mudah dalam berkreasi, berekspresi, mengikuti tren kekinian, dan menjadi kreator konten,\" ungkapnya.

Kemampuan andal dari Galaxy A03 dalam menciptakan konten kekinian dibuktikan oleh Yoga Arizona, content creator yang telah banyak berkreasi di Instagram, TikTok, dan YouTube.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Nyi Subang Larang Dibuang Prabu Siliwangi karena Memeluk Islam, Lahirkan 3 Anak yang Jadi Penguasa Cirebon

·  Perjanjian Kerajaan Pajajaran dengan Portugis, Minta Perlindungan dari Serangan Cirebon dan Demak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: